Masohi Merayakan ulang tahun yang ke 56

PDFCetakSurel

MASOHI, -Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Masohi ke-56 yang akan jatuh pada 3 Nopember 2013 atauban depan, kini serangkaian digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maluku Tengah.

 

Bupati Malteng Abua Tuiasikal dalam sambutannya membuka sejumlah lomba di Lapangan Nusantara Kota Masohi Senin (21/1) mengatakan, kebersamaan melalui ajang perlombaaan memiliki makna cukup strategis untuk menumbuhkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan, membangun semangat solidaritas, serta menjadi stimulan agar dapat memotivasi seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang lebih partisipatif. Menurut Abua, melalui HUT Kota Masohi kali ini diharapkan, seluruh energi baik pikiran, semangat, serta cita-cita telah menyatu dan tertuju pada upaya membangun Masohi menjadi kota yang maju serta mandiri juga menjadi tuan rumah yang nyaman bagi semua warga yang bernaung didalamnya.

Abua beraspresiasi positif atas digelar sejumlah lomba menyongsong Hari Ulang Tahun Kota Masohi ke 56, lantaran untuk menjalin kebersamaan tim meraih kemenangan dan selebihnya dapat menjadi spirit untuk memotivasi seluruh masyarakat Malteng yang merupakan tim keluarga besar dalam bingkai semangat Gotong Royong orang basudara.

Abua berharap, seuruh komponen masyarakat baik PNS, karyawan swasta, mahasiswa, pelajar, OKP dapat menyatu dibarengi sukacita dalam pelaksanaan lomba yang dipertandingkan nanti, para juri/wasit dapat bersikap profesional, jujur dan objektif selama memimpin perlombaan.

Abua juga meminta kepada para supporter agar saling menghormati dan menjunjung sportifitas serta menghindari euforia tim berlebihan yang berpotensi nantinya bisa memicu perselisihan antar sesama group.

Menurut Abua, suasan kondusif bukan saja membuka peluang bagi Malteng mengejar kemajuan disegala bidang, tapi menjadi entry point dalam mewujudkan Maluku Tengah yang lebih berkualitas, Sejahtera, damai dan berkeadilan.

“Kalah dan menang hal yang biasa, kesuksesan dari kegiatan ini bukan hanya dari kemeriahannya, tapi prioritasnya adalah Persatuan dan Kesatuan untuk mensukseskan seluruh rangkain lomba yang dipertandingkan. Jika semua lomba sukses, itulah kemenangan yang sesungguhnya. Kemenangan besar warga Kota Masohi dan sekitarnya yang menjadi kado istimewa untuk kota Masohi di usianya yang ke 56 pada 3 November 2013,” pungkasnya.

 

Indonesian English French German Hindi Italian Portuguese Russian Spanish

Kepala Daerah

Pariwisata

Wisata Sejarah di Kecamatan Leihitu

Wisata Sejarah di Kecamatan Leihitu

A. Benteng Amsterdam...
23 November 2013
Banda Naira

Banda Naira

Berbicara banda neira...
13 November 2013
Benteng Belgica

Benteng Belgica

Benteng Belgica pada...
13 November 2013
Upacara Pukul Sapu

Upacara Pukul Sapu

Upacara ini gelar untuk...
13 November 2013
Bambu Gila

Bambu Gila

Mantra, kemenyan, dan...
13 November 2013

Layanan Aduan

Statistics Pengunjung

  • Kunjungan : 278526