KUNJUNGAN KERJA KETUA TP PKK KAB. MALUKU TENGAH DI KEC. AMAHAI
User

KUNJUNGAN KERJA KETUA TP PKK KAB. MALUKU TENGAH DI KEC. AMAHAI

DISKOMINFO,- Kunjungan Kerja Ketua TP PKK Kab. Maluku Tengah di Kec. Amahai 15 Oktober 2020. Ketua TP PKK Maluku Tengah Hj. Amien Ruati Tuasikal, SH, M.Kn dalam sambutannya kembali mengingatkan seluruh Pengurus beserta jajarannya agar ikut serta berperan aktif membantu Pemerintah mensosialisasikan kehidupan normal baru sebagai upaya menghadapi dan mencegah Wabah Covid-19.

Dalam kesempatan itu juga di berikan bantuan sembako keluarga yang kurang mampu sebagai upaya pengurangan dampak wabah di segi ekonomi. Dan dibidang kesehatan juga turut menyalurkan bantuan berupa kelambu berinsektisida guna pencegahan malaria, pemberian PMT balita dan ibu hamil guna mencegah Stunting dan kasus masalah gizi lainnya

Ketua TP PKK  berkesampatan mengunjungi kelas balita dan ibu hamil serta pelayanan aseptor KB yang dilaksanakan oleh Puskesmas Amahai. Dalam dialognya Ketua TP PKK berpesan agar pelayanan kesehatan terhadap balita dan ibu hamil tetap di jaga dan di tingkatkan, termasuk pelayanan terhadap aseptor KB agar jangan terjadi kasus kehamilan yang tidak direncanakan selama masa Pandemi Covid-19.

 

Sumber : TP-PKK Kab. Maluku Tengah


Image

Write a Facebook Comment

Leave a Comments

Kanan - Iklan Sidebar

Jejak Pendapat

Bagaimana pendapat anda tentang penaganan Covid-19 di Maluku Tengah