MoU Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah dengan LAN RI
Sambutan Bupati Maluku Tengah

Minggu, 22 Sep 2019 | 03:09:38 WIB - Oleh pemkab


MoU Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah dengan LAN RI

penandatanganan Nota kesepahaman ini merupakan satu momentum yang baik bagi Kabupaten Maluku Tengah, satu Kabupaten yang berada di timur Indonesia. Kabupaten Maluku Tengah merupakan Kabupaten induk, asal lahirmya beberapa Kabupaten di Provinsi Maluku. Oleh karena itu, Kabupaten Maluku memiliki tanggung jawab untuk memberikan teladan dalam penyelenggaraan pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan bagi Kabupaten lain di sekitarnya.

Kabupaten Maluku Tengah memiliki potensi alam yang luar biasa. Begitu pula potensi pariwisata alam maupun budaya dan sejarah yang ada di Kabupaten Maluku Tengah seperti Pantai Ora, Pulau Tujuh, Banda Neira. Dalam rangka mengelola potensi tersebut, tentu dibutuhkan peningkatan kapasitas para Aparatur Sipil Negara agar dapat bekerja dengan maksimal.

Ini lah yang menjadi latar belakang pemerintah kabupaten Maluku Tengah menjalin kerjasama dengan Lembaga Administrasi Negara. Pada saat kami sedang melaksanakan kegiatan laboratorium inovasi yang diikuti oleh seluruh OPD yang ada di Kabupaten Maluku Tengah, dan sudah menghasilkan 105 inovasi. Kami mengharapkan LAN tetap mendorong para ASN untuk tetap konsisten berinovasi dan mendukung terciptanya ekosistem inovasi di Kabupaten Maluku Tengah. Selain itu kerjasama di bidang lain seperti kajian, diklat, maupun pendidikan tinggi juga kami harapkan bisa direalisasikan di Kabupaten Maluku Tengah. Kiranya momentum baik ini, berbuah baik pula untuk kemajuan pemerintah daerah khususnya di Maluku Tengah. Serta kemajuan Indonesia



Selasa, 28 Mei 2019, 03:09:38 WIB Oleh : pemkab 500 View
Pemda Maluku Tengah Menempatkan Bidang Pendidikan Prioritas Pembangunan Daerah
Selasa, 28 Mei 2019, 03:09:38 WIB Oleh : pemkab 370 View
Diskominfo Malteng Gelar Rakoor Percepatan Terciptanya E Goverment
Minggu, 22 Sep 2019, 03:09:38 WIB Oleh : pemkab 159 View
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Malteng Gelar Paripurna Kua-Ppas Rapbd Tahun 2018