Menyambut Hari Listrik Nasional ke 72

PDFCetakSurel

Masohi, 20 Oktober 2017

Menyambut Hari Listrik Nasional PT. PLN area Masohi Kabupaten Maluku Tengah mengelar Donor Darah. Kegiatan ini merupakan awal dari sejumlah kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional ke 72 yang jatuh pada tanggal 27 Oktober 2017 mendatang yang digelar di Aula PLN area Masohi.

Kegiatan donor darah yang melibatkan segenap pegawai PLN lingkup Area Masohi dan pegawai Out Shorching (kontrak) dilaksanakan atas kerjasama PT. PLN Area Masohi dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Masohi khususnya unit UTDRS. Kegiatan ini untuk pertama kali digelar pihak PLN Masohi dalam memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) dibawah sorotan tema  "Pentingnya peduli,  Saatnya Berbagi". Selain kegiatan Donor Darah, juga digelar kegiatan sosial lainnya yakni pembagian sembako kepada warga miskin Kota Masohi., " terang Kepala PLN Are Masohi (Ichwan Syahroni).

Untuk pendonor kata Icwan,  seluruhnya dari pegawai PT. PLN area Masohi dan tenaga Out Shorching yang berjumlah 50 orang sesuai keihlasan dari para pendonor. "Sebenarnya mayoritas pegawai berniat menjadi pendonor hanya saja terkendala masalah teknis medik, selain itu ada yang belum siap," ujarnya.

Kegiatan ini menurut Ichwan sangat bermanfaat untuk kemanusian,  sebab banyak pasien yang membutuhkan donor darah.  Sehingga, dengan donor darah yang kami berikan,  nantinya dapat menolong masyarakat Masohi yang sedang sakit. Yang nantinya oleh pihak UTDRS pada RSUD Masohi yang akan menyimpang darah hasil donor pegawai PLN area Masohi, " tandasnya.

Ditambahkannya,  selain kegiatan Bhakti Sosial, kegiatan lain juga digelar,  yakni gerak jalan santai,  senam,  lomba sepeda lambat dan sosialisasi ketenaga listrikan di sejumlah sekolah di Masohi yakni pada SMA dan SMK.  "Sosialisasi ke tenaga kelistrikan diagendakan digelar  di 3 Sekola SMA dan SMK di Masohi pada senin hingga kamis pekan depan.  yakni sosialisasi tentang manfaat  dan bahaya listrik," ucapnya.

Sementara  pada hari puncaknya Jumat tanggal 27 Oktober 2017,  akan dilaksanakan dalam bentuk  upacara, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pembagian sembako kepada masyarakat. Kemudian pada Sabtu  di gelar acara sabtu gembira yang diikut oleh seluruh pimpinan dan staf PLN Area dan Cabang Masohi.

Sumber : tim web kominfo malteng

Indonesian English French German Hindi Italian Portuguese Russian Spanish

Kepala Daerah

Pariwisata

Wisata Sejarah di Kecamatan Leihitu

Wisata Sejarah di Kecamatan Leihitu

A. Benteng Amsterdam...
23 November 2013
Banda Naira

Banda Naira

Berbicara banda neira...
13 November 2013
Benteng Belgica

Benteng Belgica

Benteng Belgica pada...
13 November 2013
Upacara Pukul Sapu

Upacara Pukul Sapu

Upacara ini gelar untuk...
13 November 2013
Bambu Gila

Bambu Gila

Mantra, kemenyan, dan...
13 November 2013

Layanan Aduan

Statistics Pengunjung

  • Kunjungan : 310332