Gubernur Maluku Apresiasi Program Unggulan Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah

PDFCetakSurel

Masohi....

Gubernur Maluku (Ir. Said Assagaf), mengapresiasi terobosan yang dilakukan Bupati Maluku Tengaj (Tuasikal Abua, SH) yang telah melounching program-program unggulan Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah. Program-program tersebut akan menjawab kebutuhan masyarakat, baik dari bidang tatakelola pemerintahan dan bidang penanggulangan kemiskinan. “Saya mengapresiasi program-program unggulan yang baru saja diluncurkan Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah. Dengan peluncuran program ini, Maluku Tengah akan makin maju dan berdaya saing yang nantinya berdampak kepada kemajuan Provisni Maluku kearah yang lebih baik.

Program ini harus didukung seluruh masyarakat, karena tanpa dukungan maka, apa yang menjadi harapan masyarakat tidak akan terwujud.” Puji Assagaf, saat memberikan sambutan pada kegiatan launching program-program unggulan dan syukuran akhir masa jabatan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Malteng periode 2012-2017, yang berlangsung di Pantai Ina Marina Masohi, Selasa, (5/9/17). Program yang telah di luncurkan.

lanjut Assagaf (Gubernur Maluku), program ini akan di berjalan untuk periode kedua, mengikat kepercayaan masyarakat kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Tuasikal dan Leleury, untuk memimpin Maluku Tengah kedepan. Untuk menjawab keinginan itu, maka di pastikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah akan berlangung pada tanggal 8 september 2017. “Insya Allah pada tanggal delapan September nanti saya akan lantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maluku Tengah periode 2017-2022. Pelantikan ini menjawab keinginan masyarakat Maluku Tengah untuk pembangunan Maluku Tengah berkelanjutan,” ucap Gubernur Maluku (Ir. Said Assagaf), dihadapan Bupati Tuasikal Abua dan ribuan Masyarakat Maluku Tengah yang hadir. Usai beri sambutan, Gubernur Maluku (Ir. Said Assagaf), Bupati Maluku Tengah (Tuasikal Abua, SH), Wakil Bupati Maluku Tengah (Marlatu L. Leleury, SE) dan ketua DPRD Maluku Tengah (Ibrahim Ruhunussa), serta Forkominda Kabupaten Maluku Tengah bersama sama meresmikan obyek wisata kuliner Dulang Patitah yang berlokasi dipantai Ina Marina Masohi, yang juga merupakan salah satu program terobosan Bupati Maluku Tengah dibidang Pendapatan Daerah. (......)

Sumber : Tim Web Kominfo Malteng

Indonesian English French German Hindi Italian Portuguese Russian Spanish

Kepala Daerah

Pariwisata

Wisata Sejarah di Kecamatan Leihitu

Wisata Sejarah di Kecamatan Leihitu

A. Benteng Amsterdam...
23 November 2013
Banda Naira

Banda Naira

Berbicara banda neira...
13 November 2013
Benteng Belgica

Benteng Belgica

Benteng Belgica pada...
13 November 2013
Upacara Pukul Sapu

Upacara Pukul Sapu

Upacara ini gelar untuk...
13 November 2013
Bambu Gila

Bambu Gila

Mantra, kemenyan, dan...
13 November 2013

Layanan Aduan

Statistics Pengunjung

  • Kunjungan : 310344